11 Bakmi ayam terlaris di Jakarta yang wajib kamu coba!


Bakmi ayam terlaris di Jakarta yang wajib kamu coba!


yey


Di balik polusi udara dan jalanannya yang padat, Jakarta ternyata punya banyak menu kuliner yang lezat. Salah satu yang paling terkenal adalah bakmi ayam yang bisa kamu temukan dimana saja di Jakarta. Nggak percaya? Yuk, cobain 10 bakmi ayam terlaris di Jakarta ini. Kelezatannya tidak usah diragukan lagi.
1.Bakmi Ayam Gondangdia, Cikini, Jakarta Pusat
Bakmi di Jln. Cikini IV no. 12 A, Jakarta Pusat, ini harus kamu coba karena mienya dibuat sendiri secara tradisional dengan tangan, ditambah kuah kaldunya yang gurih banget. Potongan daging ayamnya juga empuk dan manis, lengkap dengan bakso sapi dan pangsit rebus yang lembut. Selain bakmi, di sana kamu juga bisa mencoba ifumie, nasi goreng, capcay dan tahu jamur dengan kuah yang hangat dan gurih.

Instagram @r_lukito
Instagram @r_lukito
  1. Bakmi Khek Muara Karang, Jakarta Utara
Bakmi khas Chinese ini letaknya di Jln. Mangga Besar I no. 61-K. Bakmi ini terkenal banget karena mie ayam jamurnya yang gurih. Uniknya, di sana juga ada mie vegetarian dan juga Lo Cu Pan yang wajib banget dicoba. Lo Cu Pan itu semacam kwetiau tapi terbuat dari beras.
http://paulinary-damnlicious.blogspot.co.id/
http://paulinary-damnlicious.blogspot.co.id/
 3.Bakmi Ayam Karet Krekot, Pasar Baru
Namanya saja bakmi ayam karet, jadi tekstur mienya memang kenyal tapi enaknya juara! Bakmi ini dibanderol dengan harga Rp 27,000 untuk 1 porsi besar yang benar-benar mengenyangkan. Bukan hanya itu, juga ada cakwe yang bisa kamu makan dengan mie ayam. Enak banget!
http://www.doyankuliner.com/
http://www.doyankuliner.com/
 4.Bakmi Asoi, Puri Indah 
Bakmi ini terkenal dengan mie ayam keritingnya seharga Rp 20,000 per porsinya. Selain itu, disini juga tersedia mie ayam yang dicampur dengan daging babi cincang yang empuk dan rasanya sangat gurih.
http://tirta-lie.blogspot.co.id/
http://tirta-lie.blogspot.co.id/
 5.Bakmi Lung Kee, Gajah Mada 
Dengan Rp 15,000 kamu sudah bisa makan salah satu bakmi terlaris di Gajah Mada ini. Bakmi ini tidak pernah sepi pengunjung karena mienya yang enak dengan potongan daging babi cincang yang empuk banget. Untuk ke sana, kamu tidak perlu khawatir dengan macetnya jalanan Jakarta karena bakmi ini selalu buka hingga larut malam.
Instagram @rsteven
Instagram @rsteven
 6.Bakmi Pak Cham Kee, Kelapa Gading
Bakmi ini adalah salah satu bakmi andalan di daerah Kelapa Gading yang sangat laris karena rasa mienya yang khas dengan potongan ayam kampung yang besar-besar. Bagi pecinta sayuran, di sini kalian bisa menyantap bakmi ini dengan sayur sio mak yang disiram dengan kuah kaldu ayam yang benar-benar nikmat.
Instagram @cjliu73 
Instagram @cjliu73
 7.Bakmi Cerewet, Kelapa Gading
Persis seperti namanya, bakmi ini memang akan membuat kamu jadi cerewet untuk ngomong tentang kelezatannya. Dengan Rp 25,000, kamu sudah bisa merasakan nikmatnya bakmi ini dengan swekiau – adonan yang dilapis dengan pangsit, tapi lebih tebal – jamur segar, sayuran dan daun bawang yang bikin mie ini harum dan sangat enak.

Instagram @ferianichung
Instagram @ferianichung
8.Bakmi Ayam Berkat, Sunter
Bakmi yang satu ini memang selalu jadi ‘berkat’ bagi para pecinta bakmi karena di sana kamu bisa memilih berbagai jenis mie, mie kriting, mie karet, mie lebar dan juga mie biasa. Harga seporsi bakmi ini juga sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 18,000 hingga Rp 24,000 tergantung jenis mie yang kamu pesan.
http://www.bakmi.club/
http://www.bakmi.club/
9.Bakmi Ayam 88, Serpong
Bakmi yang satu ini memang harus kamu coba kalau kamu berada di Serpong karena lidah kamu akan dimanjakan dengan mie yang beri potongan sayap ayam yang lembut dan empuk dan irisan cabe rawit yang nendang banget rasanya. Kalau mau coba, sebaiknya kamu datang di pagi hari supaya tidak kehabisan.
livetoeat1991.blogspot.com
livetoeat1991.blogspot.com
10.Bakmi Gang Kelinci
Sesuai namanya, bakmi ini memang terletak di Gang Kelinci, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Bakmi yang sudah ada sejak tahun 1957 ini memang diciptakan dengan bahan-bahan terbaik, resep-resep khusus dan keahlian kuliner yang unggul yang selalu konsisten. Inilah yang membuat bakmi ini masih tetap menjadi salah satu bakmi yang paling laris di Jakarta hingga saat ini.


http://www.bakmigangkelinci.com/en/home

0 Response to "11 Bakmi ayam terlaris di Jakarta yang wajib kamu coba!"

Post a Comment