10 Makanan Yang WAJIB Kamu Coba Di Pasar Modern BSD!

10 Makanan Yang WAJIB Kamu Coba Di Pasar Modern BSD!

1. Soto Kwali Semar

Soto ini emang BEDA banget karena disajiin di dalam mangkuk tanah liat. Rasanya gurih banget plus suwiran ayamnya banyak banget. Puas!

2. Rosso’ Micro Roastery

Nah, di sini tempatnya minum kopi asli dari Indonesia. Banyak banget pilihan kopi nusantara di sini. Kalau kamu ke sini jangan lupa cobain Pao Kembang sebagai temen kopimu!

3. Suka Hati

Pisang goreng pake sarikaya emang nggak ada tandingannya. Di sini kamu bisa dapetin pisang goreng yang renyah ditambah sarikaya yang legit banget!

4. Bakmi Medan Kebon Jahe

Orang Medan pasti suka banget nih makan di sini. Bakmie ini emang udah terkenal banget enaknya karena charsiunya empuk plus porsinya bikin kenyang!

5. Serabi Notosuman

Nggak perlu jauh-jauh ke Solo buat nyobain Serabi Notosuman. Wah kalo udah ke sini kamu nggak bakal berenti untuk makan serabi yang rasanya gurih manis bikin nagih ini!

6. Soto Mie Leo Dozan

Soto mie di sini juara banget! Rasa kuahnya gurih penuh bumbu ditambah risolnya yang garing bikin soto mie ini nggak ada duanya.

7. Bakmi Bebe

Bakmie ini agak beda nih karen sayurannya ditambah toge yang bikin makin seger. Selain itu bakmie ini juga bakal disajiin pake telur kecap yang rasanya GOKIL banget!

8. Pempek Palembang & Otak – Otak 161

Pempek sama otak-otak di sini emang udah terkenal banget. Kamu harus juga nih cobain rasa pempek dan otak-otak yang rasa ikannya nggak main-main.

9. Genji Genzo

Kata siapa makan shabu-shabu harus di mall, di Pasar Modern BSD kamu bisa nyobain shabu-shabu dengan suasana kaki lima. Soal rasa mah nggak usah ditanya lagi.

0 Response to "10 Makanan Yang WAJIB Kamu Coba Di Pasar Modern BSD!"

Post a Comment