10 Penginapan Bernuansa Alam di Bandung untuk Gathering Perusahaan

10 Penginapan Bernuansa Alam di Bandung untuk Gathering Perusahaan

12maret 2016


Bandung merupakan salah satu kota destinasi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara untuk liburan. Selain akses menuju Bandung yang mudah dari Jakarta, Bandung juga mempunyai pemandangan alam seperti gunung, persawahan,kebun teh serta bukit – bukit yang indah. Tak lengkap rasanya jika liburan ke Bandung tanpa menginap. Penginapan di Bandung pun banyak yang memiliki nuansa alam yang kental disertai dengan udara yang sejuk dan dapat dijadikan pilihan untuk Gathering perusahaan Anda.
Berikut rekomendasi penginapan bernuansa alam di Bandung. Kami merekomendasikan 10 penginapan bernuansa alam di Bandung dengan kapasitas rombongan besar. Untuk membuat suasana semakin menyenangkan dan mengeratkan hubungan karyawan , fun games dan outbound merupakan pilihan yang tepat di acara Gathering  perusahaan anda.
1.  Dusun Bambu
Pengianapan Bernuansa Alam di Bandung Dusun Bambu
Dusun Bambu yang terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Bandung ini dapat ditempuh sekitar kurang lebih 2,5 jam dari Jakarta dan 30 menit dari Bandung Kota. Dusun Bambu yang menyungsung konsep Ekowisata pun menawarkan keindahan alam pemandangan Gunung Burangrang. Sangat cocok jika anda menyukai alam dengan suasana perkampungan Sunda zaman dahulu. Kapasitas penginapan di Dusun Bambu maksimal 70 pax.
Dusun Bambu menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk wisatawan keluarga maupun perusahaan. Penginapan yang tersedia di Dusun Bambu ini bernama Kampung  Layung berupa Villa Tradisional Sunda dan Sayang Heulang berupa premium camping. Aktivitas yang dapat dilakukan di Dusun Bambu seperti wisata kuliner, hiking, biking, pergi ke sawah, serta team building bersama perusahaan anda.
2.  Imah Seniman
Penginapan Bernuansa Alam di Bandung Imah Seniman
Masih berada dalam kawasan  Lembang , Bandung  tepatnya di Jalan Kolonel Masturi  No.8 Imah Seniman memiliki konsep “Tidur di Danau , Makan di Hutan”. Imah Seniman menawarkan  fasilitas Galeri Seni, RestoCafé,  serta Resort . Anda dapat menempuh perjalanan selama kurang lebih 2,5 jam dari Ibukota Jakarta. Kapasitas penginapan di Imah Seniman maksimal 60 pax.
Anda dapat melakukan  aktivitas yang menyenangkan seperti memancing ikan, relaksasi dengan spa, berkuda atau bersantai di Galeri Seni. Imah Seniman sangat cocok untuk keluarga maupun untuk Gathering Perusahaan.
3.  Sapu Lidi Sawah Resort
Penginapan Bernuansa Alam di Bandung Sapu Lidi Sawah
Sapu Lidi Sawah Resort yang berada di Jalan Sersan Bajuri , Komplek Graha Puspa, Bandung,  dapat ditempuh dari Jakarta sekitar kurang lebih 3 jam. Anda dapat menikamati suasana ketenangan dengan udara yang sejuk. Serta pengalaman yang berbeda dapat Anda rasakan di Sapu Lidi Resort dengan mendayung sampan diatas danau. Fasilitas yang ditawarkan pun beragam mulai dari Café, Gallery, dan Resort.
Unsur alam dan tradisional di Sapu Lidi Resort ini sangat kental, terlihat dari resort yang bergaya rumah pedesaan dan mengapung diatas danau. Kapasitas penginapan di Sapu Lidi Resort maksimal 40 pax.
4.  Kampoeng Legok
Penginapan Bernuansa Alam di Bandung Kampung Legok
Panorama alam Gunung Tangkuban Perahu yang indah dan sejuk dapat pula Anda rasakan dengan menempuh perjalanan sekitar 3 jam dari Jakarta menuju Kampoeng Legok Resort yang berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No. 99, Lembang, Bandung.
Kampoeng Legok menawarkan berbagai fasilitas seperti Resort, Kebun Sayur, Karaoke Restaurant, Waterpark, Jogging Park, Hicking Track, Outbound, Playground, Meeting, Paintball Game hingga Offroad Landrover. Kapasitas penginapan di Kampung Legok Resort maksimal 200 pax.
5.  Terminal Wisata Grafika Cikole
Penginapan Bernuansa Alam di Bandung grafika cikole lembang bandung
Terminal Wisata Grafika Cikole berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM.8 Lembang, Bandung yang dapat ditempuh sekitar 3,5 jam dari Jakarta. Grafika Cikole menawarkan pemandangan hutan pinus dan kesejukan alam Gunung Tangkuban Perahu dengan luas sekitar 9 Hektar.
Aktifitas yang dapat dilakukan seperti aktifitas Outbound bersama keluarga, teman maupun instansi Perusahaan. Anda juga dapat menginap di Grafika Cikole, terdapat 2 pilihan penginapan di Grafika Cikole yaitu Pondok Wisata Alam berkapasitas maksimal 20 pax , Hotel maksimal 20 pax, dan Camping maksimal 1000 pax.
6.  Ciwangun Indah Camp
Penginapan Bernuansa Alam di Bandung Ciwangun Indah Camp
Ciwangun Indah Camp  terletak di Jl. Kolonel Masturi, Kawasan Perhutani, Parongpong, Bandung. Dari Ibukota Jakarta dapat ditempuh sekitar kurang lebih 2,5 jam. Ciwangun Indah Camp menawarkan konsep penginapan bernuansa alam berupa camping selain itu pula tersedia beberapa villa. Ciwangun Indah Camp memiliki kapasitas penginapan maksimal 400 pax.
Di Ciwangun Indah Camp Anda dapat bermain outbound seperti flying fox, paint ball, high rope, hiking, team building, masih banyak kegiatan seru dan menyenangkan untuk Gathering Perusahaan Anda di area seluas 22 hektar ini.
7.  Green Forest Resort
Penginapan Bernuansa Alam di Bandung Green Forest Resort
Green Forest Resort yang berlokasi di Jl. Sersan Bajuri 102, Lembang, Bandung dapat Anda tempuh dengan perjalanan sekitar 3 jam dari Jakarta. Resort yang kental dengan nuansa alam seperti cottage-cottage  yang terbuat dari kayu, aliran sungai, kicauan burung dan dengan kapasitas maksimal 100 pax. Cocok dijadikan pilihan untuk tempat Gathering Perusahaan Anda.
8. Lembang Asri Resort
Penginapan Bernuansa Alam di Bandung Lembang Asri Hotel
Lembang Asri Resort berlokasi di Jalan Kolonel Masturi KM.4, Lembang, Bandung, sekitar 3 jam perjalanan dapat Anda tempuh dari Jakarta. Merasakan udara pegunungan yang sejuk dengan berbagai fasilitas yang lengkap antara lainbasketba swimming pool, jogging track, cycling track, soccer field, volley court, ll, badminton, tennis court  serta table tennis. Sementara untuk fasilitas outbond antara lain: flying fox, kampung robin hood, tunggang kuda, ATV touring, landrover adventure, paintball, downhill, hiking dan tea walk. Penginapan dengan berbagai tipe di Lembang Asri Resort berkapasitas maksimal 200 pax . Lembang Asri Resort juga memilik 3 jenis Restaurant  yang menyajikan masakan tradisional, eropa sampai aneka jajanan tradisional Indonesia.
9. Sari Ater Hotel & Resort
Penginapan Bernuansa Alam di Bandung Sari Ater Hotel & Resort
Tepat berada di Jalan Raya Ciater, Sari Ater dengan lahan sekitar 51 hektar ini menawarkan pesona Gunung Tangkuban Perahu serta Perkebunan Teh Perkebunan Nusantara VIII . Aktivitas yang dapat dilakukan di Sari Ater Hotel & Resort yaitu berjalan di perkebunan teh, bermain outbound, berendam di air hangat. Penginapan di Sari Ater berkapasitas maksimal 200 pax. Anda dapat menempuh perjalanan sekitar 3 jam dari Jakarta.
10. Kastuba Resort
penginapan bernuansa Alam di Bandung kastuba resort
Kastuba Resort yang dikelilingi oleh Hutan Pinus sangat menggambarkan penginapan bernuansa alam di Bandung. Tepat berada di Jalan Bukit Maribaya, Kp. Sindangwangi, Bandung. Penginapan di Kastuba Resort yang didesain rumah kayu dengan kapasitas maksimal 100 pax Dan Kastuba Resort dilengkapi dengan fasilitas outbound. Anda dapat menempuh perjalanan sekitar kurang lebih 3 jam dari Jakarta.

0 Response to "10 Penginapan Bernuansa Alam di Bandung untuk Gathering Perusahaan"

Post a Comment