9 sate terfavorit di jakarta yang wajib anda coba

1. Sate Kambing H. Giyo, Jatinegara

Photo source: wisataseru
Buat yang ngaku demen eksplor tempat-tempat sate kambing, pasti udah nggak asing lagi sama kedai sate yang satu ini. Daging nya gede-gede, nggak alot, pokoknya mantap banget disiram pake kecap manis. Untuk 10 tusuk, harganya Rp. 40.000. Jangan lupa pesen nasi putih nya juga. Pecah di mulut!



2. RM Sate Tegal H. Sadjim, Bendungan Hilir

Photo source: @LADATAPE
Sejak berdiri di tahun 1970, tempat makan sate yang satu ini selalu rame dengan pengunjung! Mereka rata-rata bisa menjual 1,200 tusuk loh per hari. Pantes aja, rasanya beda dari yang lain. Kata sang pemilik, bumbu ulek nya pake cabe, jadi lebih harum dan gurih. Daging nya juga empuk dan nendang


3. Sate Jaya Agung, Menteng

Photo source: marimangan
Ini dia salah satu kedai sate kambing paling legendaris se-Jakarta! Buat yang lagi nyari inspirasi buat makan malem enak hari ini, boleh banget nih mampir ke sini. Harganya Rp. 30.000 buat 10 tusuk, dijamin nggak bakal ngerasa rugi deh! Kudu dicoba!

4. Sate Ayam Kambing RSPP, Blok M

Instagram media by wilzzie - hands down to the ultimate sate kambing in jakarta! my god!!! #saterspp #buatngantuk
Photo source: @wilzzie
Gue cuma mau bilang kalo tempat satu ini menyajikan salah satu sate kambing ter-PECAH di Jakarta! 10 tusuk sate kambing harganya Rp. 30.000, kalo pake lontong nambah Rp. 4.000 aja. Pantes aja selalu rame, daging kambing nya gede dan empuk, bumbu nya meresap di setiap gigitan. MANTAP!

5. Sate Kambing Kim Tek, Kebon Jeruk
Photo source: burpple
Sebelom dibakar, sate kambing ini dikasih bumbu dulu. Itu kenapa rasanya bener-bener PECAH DI MULUT! Daging nya empuk, tekstur nya pas di lidah, dan tentunya nggak ada bau nggak sedap dong. Dibakar sampe sempurna banget deh. Buat 5 tusuk sate kambing, harganya Rp. 25.000. Dijamin ketagihan!

Photo source: info-kuliner
Photo source: sauskecap
Buat kalian yang tinggal di daerah Depok, nggak perlu kuatir, ada warung sate kambing yang GOKIL di daerah kalian, tentunya kudu dicobain! Daging nya gede, empuk, dan yang pastinya meleleh di mulut! Makan sate kambing nya pake es kelapa muda dijamin bakal nagih deh.

7. Cangkir Cafe, Melawai
Photo source: foodspotting
Wah, kalo sate kambing di tempat yang satu ini, udah nggak usah ditanya lagi, mantap banget rasanya! Buktinya, Pak Bondan Winarno aja rekomen banget sate kambing di sini. Satu porsi harganya Rp. 36.000, pantas banget buat sate kambing se-gokil ini. Nggak bisa stop makan deh sekali gigit pasti nyoba nambah.
Photo source: kompas
Siapa sih yang nggak kenal sama kedai sate yang satu ini? Dari dulu namanya udah nge-tren banget sebagai tempat yang menyajikan sate kambing yang enak banget! Sebelom dibakar, sate nya dibumbuin dulu supaya rasanya kental di setiap gigitan. Legendaris banget deh!
Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik



9. Sate Kambing Batibul Bang Awi, Kelapa Gading

Photo source: detik
Pantes aja sate kambing yang satu ini enak banget! Daging nya dari kambing yang masih muda banget, terus ada lemak kambing nya juga bikin wangi nya makin semerbak! Sedap banget deh sate yang satu ini, apalagi setelah disiram pake kecap manis. Di sini sate kambing nya dijual per 20 tusuk, harganya Rp. 77.000 pake nasi. Dijamin meleleh di mulut

0 Response to "9 sate terfavorit di jakarta yang wajib anda coba"

Post a Comment