LAPTOP TERBARU Zenbook UX305UA Hanya 1,3Kg

LAPTOP TERBARU 
Zenbook UX305UA Hanya 1,3Kg

Ilustrasi produk Asus (Asus)Ilustrasi produk Asus (Asus)
Laptop terbaru dari Asus
Harianjogja.com, JAKARTA-Persaingan perangkat notebook semakin ketat. Persaingan yang tengah terjadi saat ini yakni dalam memunculkan notebook tipis dengan fitur canggih.
ZenBook UX305UA hadir sebagai amunisi terbaru Asus. Notebook ini memiliki sejumlah keistimewaan dibanding produk serupa seperti desain elegan, performa hebat, body tipis serta menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding sebelumnya yang berbasis Intel Core-M.
Product Marketing Asus Ricky Sam menjelaskan, ZenBook UX305 mempunyai fitur terbaik, mulai dari resolusi layar Quad HD+ (3200×1800 pixel), jenis media penyimpanan SSD, prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7 generasi ke-6 terbaru.
” Semuanya itu disimpan dalam ultrabook 13,3” yang tebalnya hanya 16 milimeter,” kata Ricky dalam rilis yang diterima Harianjogja.com,akhir pekan lalu.
UX305UA dirancang dengan desain cover berbahan logam menggunakan garis-garis melingkar yang konsentris. Asus seri ini memiliki bobot hanya 1,3 kg. Untuk menyempurnakan penampilan, ada dua pilihan warna yang bisa dipilih oleh pengguna, yakni Obsidian Stone Black dan Graceful Aurora Gold.
Untuk mendukung kesibukan penggunanya, Asus Zenbook UX305UA menawarkan masa aktif baterai yang cukup panjang. “Hingga 12 jam ” kata Ricky. Teknologi khas Asus Instant On juga membuat notebook dapat langsung dipakai bekerja, dua detik setelah perangkat diaktifkan.
Layar 13,3 inchi dilengkapi teknologi In Plane Switching (IPS) Display yang menawarkan sudut pandang luas hingga 178 derajat tanpa mengalami gradasi warna. Ada pula Splendid Technology yang berguna mengatur serta mengoptimalkan tampilan gambar pada layar. Teknologi ini membuat Asus mampu menampilkan detail gambar sangat tajam. Di pasaran Indonesia, Zenbook UX305UA dipasarkan mulai dari Rp13,299 juta.

0 Response to "LAPTOP TERBARU Zenbook UX305UA Hanya 1,3Kg"

Post a Comment